Senin, 09 Januari 2012

adaptasi lumba lumba

Lumba-lumba telah beradaptasi dengan lingkungan mereka. Mereka mampu bertahan karena adaptasi ini. Sebuah lumba-lumba hidung panjang 'membantu mereka membunuh hiu. Sebuah sirip punggung ikan pergi sisi ke sisi. Sebuah ekor lumba-lumba naik dan turun untuk membantu menyelam up untuk mendapatkan udara.
Lumba-lumba perlu menyimpan oksigen sementara mereka menyelam di bawah air. Untuk melakukan ini, tubuh mereka beradaptasi dalam beberapa cara. Jantung mereka berdetak lebih lambat saat menyelam, dan darah mereka pergi menjauh dari bagian lain dari tubuh dan masuk ke hati mereka, paru-paru, dan otak. Cara lain menghemat oksigen dalam otot. Otot-otot memiliki protein khusus yang disebut mioglobin. Mioglobin toko oksigen.
Lemak (lemak) membantu lumba-lumba tetap hangat dalam air dingin. Para lemak juga arus tubuh dan membantu itu berenang dengan cepat dan lancar. Lumba-lumba bernafas dari blowhole dan menutup blowhole sebelum memasuki air sehingga air tidak akan masuk
Lumba-lumba hanya memiliki gigi bayi (atau satu set gigi). Mereka menggunakan gigi mereka untuk menangkap ikan. Lumba-lumba memiliki otak yang besar dalam kaitannya dengan ukuran tubuh mereka. Ini menunjukkan bahwa mereka sangat cerdas. Ini adalah beberapa cara lumba-lumba beradaptasi dengan lingkungannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar