Senin, 09 Januari 2012

bayi lumba-lumba

Sebuah lumba-lumba bayi disebut anak sapi. Dibutuhkan 12 bulan sampai lumba-lumba ibu melahirkan. Sebuah lumba-lumba betina biasanya melahirkan setiap 3 tahun, tetapi mereka dapat memiliki anak sapi setiap 2 tahun. Kebanyakan anak sapi lahir Mei sampai Juli ketika suhu air bisa mencapai 85 derajat Fahrenheit.
Ketika anak sapi lahir ini adalah tentang 42-52 inci panjang dan berat sekitar 44 kilogram. Sirip punggung dan ekor cacing sangat fleksibel, tetapi sebagai betis semakin besar kedua mendapatkan kaku. Ketika anak sapi lahir, mereka dilahirkan dengan lipatan dan garis-garis dari bagaimana mereka terlipat di dalam rahim ibu mereka. Rahim adalah tempat di mana anak sapi disimpan.
Sebuah "Bibi" Lumba-lumba membantu ibu dengan betis. Para bibi dapat laki-laki atau perempuan. Ini adalah satu-satunya Lumba-lumba diperbolehkan dekat betis. Sebuah betis lahir ekor terlebih dahulu sehingga tidak akan bernapas air. Lumba-lumba melahirkan memberi bawah air dan juga air perawat. Betis bayi baru lahir bisa melihat ketika mereka lahir. Mereka juga bisa berenang ketika mereka lahir.
Sebuah betis mulai perawat dalam waktu enam jam setelah kelahiran. Dia perawat sesering empat kali per jam. Setiap sesi menyusui berlangsung hanya sekitar 5-10 detik. Pada tahun pertama mungkin mendapatkan £ 165 dan 2 meter panjangnya. Sebuah betis berhenti keperawatan di 18 bulan. Pada bulan 3-4 tahun betis mendapatkan gigi dan mulai makan ikan. Ketika betis hanya berumur beberapa hari mereka bisa menyuarakan (membuat suara).
Betis tinggal dekat dengan ibu mereka. Mereka berenang bersama dengan ibu mereka dalam "aliran slip" nya. Ini adalah arus air yang membuat ibu ketika ia berenang dan membantu menjaga mereka bersama-sama. Ketika betis meninggalkan ibu mereka, mereka tetap berhubungan seperti yang kami lakukan. Mereka berpisah, tetapi mereka datang kembali dan mengunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar